Sunday, April 3, 2016

Cara Memperluas Pasar

Dear All,

Salah satu cara memperluas pasar adalah dengan memanfaatkan kombinasi media sosial

Saya memanfaatkan bbrp media sosial, baik untuk keperluan bisnis saya pribadi, bisa juga dimanfaatkan utk promosi bisnis dari member2 AGOEN Network Indonesia (ANI)

untuk sahabat2 yg memiliki bisnis seputaran tour n travel (hotel, villa, homestay, kost2an harian, kuliner cafe n resto, rental mobil n motor, spa, oleh2 dsb), Anda dapat beriklan di www.agoentravel.com

Misalnya,
Mbak Erni Murtiningsih, member AGOEN Network Indonesia (ANI) AB 16-03-4545, pemilik Warung Kebon di Jogja,

setelah menjadi member ANI cukup dgn menambah Rp25rb sudah bisa beriklan di www.agoentravel.com

Silakan klik www.agoentravel.com

Nah, Saya bisa meng"klik" dan share iklan tersebut ke akun Facebook, Linked in dan Twitter saya

Dari Twitter "ngelink" ke Status di Facebook dan BBM Saya

Dengan cara yang sama, mbak Erni bisa "mengklik"
dan share iklan tersebut ke akun Facebook, Linked in, dan Twitter milik mbak Erni

Dari Twitter mbak Erni "ngelink" ke Status di Facebook dan BBM Mbak Erni

(Catatan : setting Twitter "ngelink" ke Status Facebook dan BBM Anda masing-masing)


Selamat Mencoba,

Semoga bermanfaat,


Gunawan Ardiyanto
AGOEN Consultant®
Daftar Merk & Logo
Jasa Broadcast
WA 0812 5482 1988
@agoen_consult

No comments:

Post a Comment