Friday, February 19, 2016

6 Kesalahan yang Bisa Bikin Bangkrut

~6 kesalahan yg bisa bikin bangkrut  (1) ~

Meskipun Bekerja Keras... tidak semua orang sukses secara finansial, bahkan mereka yang bergaji Tinggi Pun, terancam Bangkrut atau jatuh Miskin karena tidak waspada mengenai hal ini.

1. Spekulasi
Spekulasi adalah satu hal yang menyebabkan seseorang bangkrut. Karena tidak cerdas finansial, akhirnya gampang teriming-iming berinvestasi pada tawaran MLM Palsu, investasi bodong, maupun investasi beresiko tinggi lainnya. Tidak jarang, mereka mempertaruhkan uang hasil pinjaman dari rentenir untuk melakukan spekulasi. Amit-amit jangan sampai dech anda terkena yang begini-begini.

Investasi dengan tingkat investasi lebih dari 2% per bulan, anda harus sudah mulai berhati-hati, jika Ingin terhindar dari resiko ini.

2. Hutang Konsumtif
Kegagalan dalam mengelola hutang, adalah faktor kedua yang menyebabkan orang Bangkrut. Bunga yang tinggi, sering datang pasti dan bertubi-tubi, justru saat bisnis yang diharapkan menghasilkan pendapatan, justru terengah-engah membayar angsuran.

3. Belanja Konsumtif
Berbelanja hal-hal yang konsumtif, barang-barang yang tidak menghasilkan uang, sebaliknya harganya malah turun alias menyusut. Ini menyebabkan, hasil keringat anda bekerja, menjadi tidak berharga hanya karena barang-barang seperti itu sudah tidak ada harga dalam 2-3 Tahun saja... , semisal gadget berupa smartphone, tablet, furniture, dll yang harganya turun terus, kadang-kadang membeli bukan karena Butuh, tapi karena untuk status sosial saja.

Kehilangan hasil kerja ini, sering tidak kita sadari, tapi ia hadir di sekitar kita. Maka dari itu, waspadalah, hindari spekulasi, hindari hutang Konsumtif, dan belanja barang-barang yang konsumtif.

Saya ingin meneruskan 3 lagi tambahan agar lengkap  6 Kesalahan... tapi nanti terlalu Panjang....

Jadi mari Biarkan Iklan lewat sejenak ya...

Buat Kawan-kawan yang Ingin Berinvetasi tanah dengan Modal Hanya 3jt per bulan, silakan ikut survey setiap hari minggu ya....

Mudah-mudahan ini bisa menghindarkan anda, dari tercurinya aset anda, karena berspekulasi, karena hutang maupu  belanja Konsumtif, karena belanja tanah justru meningkatkan nilai ekonomis aset atau hasil keringat anda.

Yang pengen banget ikutan survey, silakan langsung hubungi tim saya ya....

Pak Bedi :  081219252001 (WA/Call)
Bu Aritya :  081390096193 (WA/Call)
Mbak Ketty : 087788727638 (WA/Call)

Semoga Aset anda terus bertumbuh, dari Hasil keringat, terjaga dan menjadi Berkah hingga Pensiun nanti. Aminnn  38x

Oh iya... jangan lupa.. silakan membaca bagian kedua artikel ini, setelah sy Upload disini ya..

Salam Hebat
Putu Putrayasa
Founder InvestasiTanah.com
www.putuputrayasa.com

No comments:

Post a Comment