Monday, February 22, 2016

Kisah Bebek Tua dan Bebek Muda

Di sebuah peternakan bebek ada 25 bebek betina & 1 bebek cowok tapi sudah tua.. dan sudah lewat masa produktifnya, maka pemilik peternakan membeli 1 bebek cowok yg masih muda lagi.

Hal ini membuat si bebek tua tersaingi...
Bebek Tua : "heii.., kamu jangan serakah yaaa...!!, Bebek betina ada 25.. kamu boleh ambil 15, sedang aku 10 ekor"

Bebek Muda : "tidak bisa..!!, kau sudah tua dan loyo.., pokoknya semua buat aku...!!!"

Bebek Tua : "kalau begitu kita lomba aja.. siapa yg menang boleh ambil semua bebek betina yg ada disini..."

Bebek Muda : "boleh.., mau lomba apa??"

Bebek Tua : "lari 100 meter..!!!, dan karena aku udah tua.. aku minta untuk lari dulu 15 meter didepanmu, gimana..??"

Bebek Muda : "boleeehhhh.....!!!

Lomba lari pun dimulai.....

Bebek tua lari dulu 15 meter baru bebek muda lari menyusul.

Saat hampir menyusul bebek tua, tiba2 si bebek muda menggelepar & mati sekarat karena
disambit oleh si pemilik peternakan bebek.

Sambil memungut bebek muda yg mati tadi si pemilik menggerutu :

"SIALAN.. INI BEBEK MUDA HOMO KE-10 yg Gue BELI BULAN INI..... BUKAN'NYA NGEJAR BETINA, MALAH NGEJAR BEBEK TUA..!!!"

Bebek Tua : "..😄😃😄😃. rasa'in lo..... Senior kok di lawan...😝😝

No comments:

Post a Comment