Thursday, February 18, 2016

Bola Bali Bejo

BOLA BALI BEJO
Bola Bali Bejo,sebuah kalimat bahasa Jawa yang berarti selalu beruntung,ini adalah rangkaian kata yang amat saya sukai sebab "bola bali bejo" menumbuhkan semangat dan optimisme dalam kehidupan pribadi saya (otosugesti) ,bola bali bejo adalah doa sebagai ungkapan syukur saya kepada Gusti Allah yg Maha Kasih,Pencipta langit bumi yang saya sembah,sebab sangat amat saya yakini jika kehidupan pribadi saya selalu dituntun olehNya,"Bola bali bejo" sebuah pengalaman pribadi yang selalu mewujud dalam setiap langkah dan karya saya baik dalam hal  pekerjaan bisnis maupun pekerjaan sosial yang saya lakukan sehingga mampu melahirkan keuntungan2 yg menghidupi keluarga saya selama ini,Bola bali bejo memang sudah mendarah daging dan menyatu dalam hati sanubari dan akan  selalu menyertai sepanjang  hidup saya,sehingga "bola bali bejo" telah menjadi falsafah hidupku oleh karena kehendakNya,Bola Bali Bejo adalah karunia terbesar yang selama ini menyatu baik siang maupun malam sehingga ucapan syukurku kepadaNya selalu bergelora😃selamat pagi sahabat dan saudaraku🙏🏼 Salam Sehat Penuh Berkat 🙏🏼Sam Sianata dari Pulau Dewata,13 Januari 2016😃www.samsianata.com

No comments:

Post a Comment