Thursday, February 18, 2016

Semua Orang Ingin Punya Rumah

SEMUA ORANG INGIN PUNYA RUMAH

Betulkah demikian?

Mari kita telaah...
Faktanya setiap Orang yang sudah Berkeluarga. Hal Utama yang di pikirkan setiap Ayah/Suami selaku Kepala Keluarga, adalah membangun sebuah Keluarga kecil dalam Rumah mereka sendiri.

Pondok Mertua Indah bukan hal menarik untuk ditempati sebaik dan semegah apapun Rumah tersebut.

Ada Hasrat untuk Pembuktian diri Bahwa Dia Mampu memberikan perlindungan pada anak dan isterinya.

Namun demikian Fakta lain membuktikan, tidak semudah membalik telapak tangan untuk memiliki sebuah rumah idaman.

Butuh kerja keras dan kerja cerdas untuk bisa memiliki rumah sendiri. 
Selain Harga Rumah yang dari Tahun ke Tahun semakin Mahal. Faktor Inflasi tidak kalah ganasnya menggerogoti uang kita yang disimpan dalam bentuk Tabungan di Bank.

Tentu semua kita paham, uang 36jt hari ini jauh lebih kecil nilainya dari 36 Juta sepuluh tahun lalu.

Di Jakarta: Tahun 2005 uang 36jt sudah Bisa Membeli Sebuah Rumah BTN Tipe27. Sekarang jika kita punya Uang 36Jt, hanya cukup Untuk DP rumah Subsidi Pemerintah. 
Dan harus di ingat, kita sudah di bebankan dengan Bunga dan Angsuran Rumah untuk Jangka waktu 10 hingga 15 Tahun.

Sementara disisi lain Biaya Hidup makin hari makin besar, sehingga terkadang banyak Rumah di jual sebelum selesai masa Angsurannya. 
Jika kondisinya demikian, secara hitungan angka, kadangkala justru kita merugi. Karena biasanya diawal masa angsuran, porsi beban bunga dibayar lebih besar dari setiap uang yang kita bayarkan. Sedangkan Pokok hutangnya hanya berkurang sangat sedikit sekali.

Dikalangan masyarakat berpenghasilan Rendah dan Menengah, mimpi memiliki rumah sendiri seolah merupakan Kemustahilan.

++++++
Namun Tentu Banyak Jalan Menuju Roma. Banyak Cara yang bisa di tempuh Jikalau Niat dan Tekad kita Kuat.

Tidak ada Rotan Akarpun Jadi, demikian Pepatah Mengajarkan kepada Kita. Sebenarnya pepatah ini sangat bagus jika di terapkan sebagai prinsip dalam hidup kita. Boleh dibilang, Jikalau Tidak Bisa langsung Beli Rumah, Kavling Tanah pun Jadi.

Keputusan yang sangat bijaksana dan solusi yang tepat sebenarnya jika kita menerapkan prinsip demikian itu.

Cukup mengalihkan saja kedisiplinan kita menabung uang di Bank menjadi disiplin mencicil Tanah. Paling tidak ketika masa angsuran selesai, nilai Tanah yang kita beli sudah mengalami Kenaikan harga.

Karena secara Data dan Fakta, tidak pernah ada di belahan dunia manapun, yang harga tanah mengalami kecenderungan menurun. Dalam jangka waktu panjang, yang pasti Harga Tanah akan cenderung mengalami kenaikan.

Disitulah Harga Tanah akan menjadi Lindung Nilai bagi uang kita. Dimana Rerata kenaikan harga Tanah masih diatas Inflasi di suatu negara.

Maka sangat relefan jika Guru Properti saya @PutuPutrayasa mengajarkan kepada saya dan seluruh Masyarakat Indonesia, Untuk segera memiliki Tanah.

Bahkan beliau memfasilitasi Masyarakat dikalangan ekonomi bawah dengan Program Beli Tanah Tanpa DP, Bisa Langsung cicil ke Developer dengan Cicilan Flat sampai Akhir Angsuran. Seperti yang di Publikasikan dalam situsnya http://InvestasiTanah.com yang sudah di Kunjungi Ratusan Ribu Orang dan Terjual 2000 lebih Kavling Tanah di daerah Jonggol.

Tentu hal ini menjadi sebuah Program Mulia, yang bertujuan supaya Masyarakat Indonesia yang telah Bersumpah untuk Bertanah Air Indonesia, benar-benar bisa memiliki Tanah di Negaranya sendiri. Merdeka..!

Semoga Menjadi Bahan Renungan Bagi Kita Semua.

Salam Hebat,

Bedi Prabowo
http://InvestasiTanah.com

++++++++++

Disiapkan Kavling Tanah 100 m2. 
Angsuran 1jt-an dan 3jt. Pilih Lokasi sesuai Kesanggupan.
Bisa Langsung Survey Lokasi:
Minggu, 24 Januari 2016.
Jam 10 pagi Berkumpul di Perumahan Citra Indah City-Perumahan Group Ciputra.

Daftar Survey Lokasi
HUB
WA: 081220002150
Pin BB: 5b443AF1

No comments:

Post a Comment