Thursday, February 18, 2016

Inspirasi Mengenai Financial Freedom

Selamat Pagi Teman dan sahabat semua.... 🙏

FINANCIAL FREEDOM

Banyak orang yang menginginkan kehidupan yang berkecukupan, Berkecukupan dalam hal materi untuk memenuhi kehidupan.setiap orang memiliki definisi yg berbeda beda dalam hal Financial freedom.Ketika mentor saya menanyakan, apa yang menjadi tujuan utamamu dalam membangun kekayaan..?? Dengan mantap saya mengatakan  Saya ingin bebas secara Financial seperti halnya kebanyakan orang lain inginkan.Dengan senyum terbaiknya mentor saya berkata, Tentukan batas batas kehidupanMu dalam membangun kekayaan.Semakin dirimu tidak memiliki batasan akan hal ini ( Kebebasan Financial ) maka akan banyak hal yang hilang dalam hidupMu sebelum diriMu menyesal maka temukam kombinasi angka angka dalam kehidupanMu dan arahkan dari setiap tindakanMu untuk mewujukan nya.

Ingin aku berikan gambaran padamu, bagaimana kehidupan ini begitu perkasa dapat mengendalikan kehidupanMu sampai dengan diriMu dapat melewatkan banyak hal dalam hidupMu.Ketika seseorang memiliki penghasilan 10.000.000/bln apakah dia merasa cukup..?? Untuk beberapa saat cukup namum dalam waktu singkat dia akan segera merasa kekurangan. Ketika penghasilan nya menjadi 20.000.000 apakah Cukup..? Dalam waktu singkat ia akan berpikir kemewahan apa yg bisa ia hadirkan lagi dalam hidupnya..? Begitulah kehidupan ini.Jika diriMu tidak memiliki Kombinasi Angka angka dalam kehidupanMu maka bisa dipastikan hidupMu akan terombang ambing dalam dunia material ini.

Berpikirlah ketika usiamu mengingjak 45thn..kehidupan Seperti apa yang ingin diriMu jalani....Berapa Aktif incomeMu, Berapa Pasif incomeMu, Berapa banyak bisnis yang sudah diriMu bangun dan mengahasilkan cukup uang untuk gaya hidupMu, Lebaga sosial apa yg ingin diriMu dirikan..?

Hidup ini terasa singkat renungkan sejenak...sudahkan dirimu benar benar memiliki Tujuan Hidup yang menjadikanMu lebih bahagia diakhir permainan..?? Aku hanya bisa mengingatkanMu karna aku menginginkan hal terbaik hadir dalam hidupMu, dengan senyum manisnya mentor saya mengakhiri obrolan kami di pagi itu....obrolan melalui you tube... 😜😜😄😄😄, tulisan diatas hanya imajinasi saya saja, Menghadirkan para master mind dan berdiskusi satu meja dengan para guru dan suhu terbaik adalah salah satu kemampuan Visualisasi yang saya miliki ...semoga bermanfaat...🙏🙏🙏

Ttd

Nyoman Putra
Owner
Alma Kavling
AA Kavling jogjakarta

No comments:

Post a Comment