Thursday, February 18, 2016

Memiliki Rumah Meski Gaji Masih Kecil

4Tips :
Memiliki Rumah, Meski Gaji Masih Kecil
By Putu Putrayasa

Persembahan Harianbernas.com

Memiliki Properti adalah Impian hampir setiap orang. Apalagi di Negeri kita, memiliki sebuah Rumah, adalah status tersendiri. Setelah bertahun-tahun bekerja, tidak memiliki rumah sendiri, bisa menjadi aib tersendiri.

Nah bagaimana ketika Penghasilan kita masih kecil?

Tips 1:
Sebelum anda memiliki Rumahnya, anda bisa berpikir,meningkatkan pengetahuan anda tentang Properti. Anda Miliki Rumah Anda, dalam Pikiran Anda, Sebelum memiliki fisiknya.

Membaca iklan di koran, melihat iklan di TV, berkunjung ke Pameran perumahan, berkunjung ke beberapa Perumahan lalu TENTUKANLAH...

Rumah seperti apa yang menjadi Impian anda? TENTUKAN!! Lalu Latih Pikiran sadar dan Bawah Sadar Anda... untuk FOKUS!!!

Tips 2:
FOKUS!!! dan VISUALISASIKAN!!
Buatlah FIlM tentang "Rumah Impianku"
Jangan buang waktu, utk khawatir, kecewa, marah, gosip dll. Manfaatkan pikiran sebaik-baiknya, untuk mempercepat anda menghuni "Rumah Impian" anda.

Manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menyempurnakan Film dalam rumah produksi pikiran sadar dan bawah sadar anda...

Kegiatan ini, membuat Rekaman dalam Pikiran bawah sadar anda. Membangun keyakinan sekaligus hukum-hukum semesta, bekerja mendukung anda, meraih "Rumah Impian" Anda. Menarik hal-hal yang anda impikan, bahkan ketika anda sedang tidur, itulah cara kerja pikiran Bawah sadar, tugas anda adalah mengaktifkannya dan mensuplainya dengan apa yang "Benar-Benar anda inginkan" bukan sebaliknya.

Sempurnakan warnanya, hiasan dindingnya, serta Suasana ketika anda Masuk ke "Rumah Impian" bersama keluarga dengan segala macam Ekspressi kebahagiaan, kebanggaan dan kegembiraan serta Rasa Syukur, ketika anda mulai menempati "Rumah Impian" Anda. Libatkan Emosi positif, dalam pencapaian impian anda

Tips 3:
Jangan berkecil hati, mulailah... memulai lebih awal adalah rahasianya. Bangunlah disiplin berinvestasi lebih awal. Berinvestasi lebih awal, bisa membuat anda lebih dekat pada Rumah Impian anda semua.

Sementara anda Bermimpi, Bertindaklah...
Dengan Tindakan, keyakinan dalam pikiran bawah sadar anda, akan Meningkat berkali lipat.
Harga Rumah naik terus...

Tindakanlah yang membuat anda lebih cepat mengejarnya... ketika kecepatan anda lebih tinggi, itulah saatnya, anda semakin cepat meraih "Rumah Impian"

Alih-alih menabungkan uang, membeli Kavling Tanah secara mengangsur, bisa menjadi solusi dalam mengalahkan kenaikan properti yang biasanya lebih tinggi daripada kenaikan Bunga deposito, apalagi Tabungan biasa.

Tips 4:
Tidak hanya Berinvestasi Kavling Tanah
Anda bisa juga berkumpul dan belajar bersama, menjadi Broker Properti, bisa menyempurnakan film dalam pikiran bawah sadar anda, sekaligus memiliki banyak teman belajar.

Bukan hanya memiliki Rumah pertama, anda bisa mulai membangun Impian baru, Rumah yang lebih Besar, Memiliki Kost Ekslusif, Ruko, villa yang disewakan, bahkan Hotel atau properti lain yang menghasilkan Cash Flow Positif setiap Bulan Untuk Anda.

Tips ini telah saya Lakukan, Uji dan Berhasil untuk Saya. Semoga Ini Berhasil Untuk Anda juga yaaaaa...

Selamat Mempraktekkan....

Salam Hebat
Putu Putrayasa
Founder www.InvestasiTanah.com
CEO of Hebat Group Asia

No comments:

Post a Comment