Thursday, February 18, 2016

Inspirasi Investasi Property dari Pak Nyoman Putra

Selamat Pagi Semuanya.....

Salam Property...

Investasi Property adalah soal membangun kedisiplinan diri, Untuk membeli property saya sering menemukan kemudahan dlm mencari dana ( Bahkan melibatkan Pihak ke 3 ) ..tapi ketika untuk barang barang kosumsi saya berusaha untuk menunda nunda ( Seakan akan saya tidak punya uang ) bahkan sampai akhirnya saya tidak jadi membeli😄.

Disiplin ini saya lakukan sejak saya sama sekali tidak memiliki Property ..sampai dengan saat ini Tuhan beri ijin saya untuk jual beli Kavling, sudah lebih dari 3000unit kavling kami pasarkan.Mungkin ini hasil dan jawaban Tuhan atas disiplin diri yang saya bangun. Semoga Bermanfaat untuk teman dan sahabt semua.. 🙏🙏

Salam property.

Ttd

Nyoman Putra
Owner
Alma Kavling Baturaja
AA Kavling Jogja
Bjcom & Arya Com Jogja

No comments:

Post a Comment