Thursday, February 18, 2016

Property Jogja Sangat Menarik Untuk Dibahas

Selamat Pagi

Salam Property

Seperti tulisan saya sebelum nya, Property Jogja sangat menarik untuk di bahas. Ketika saya memutuskan untuk mebuka proyek Kavling  AA Kavling di Jogja, bukanlah hal yang mudah, Investasi yang akan saya lakukan tidak kurang dari 1.500.000.000  Apakah saya punya uang sebanyak itu...??? Hehehe aminnnn kalau banyak teman dan sahabat yg berpikir demikian.Saya paham dalam dunia bisnis negosiasi sangatlah penting. Terlalu dini kalau saya membicarakan hal itu saat ini.

Keputusan saya kenapa Membuka AA Kavling di Jogja kenapa bukan kota lain. market jogja adalah Nasional ada 250jt jiwa penduduk indonesia..kalau saya punya kesempatan dan bertanya satu satu kepada mereka...apakah ingin punya Property di Jogja mungkin lebih dari 50% menginginkan nya. Hal ini terbukti banyak orang luar jogja yang membeli unit Kavling saya...

Sejak tahun 205 saya sudah membaca dan belajar tentang property, sampai dengan kami ( Alma Kavling sukses ) Menjual lebih dari 3000 unit kavling di Sumatra.Dalam menjual saya selalu menggunakan prinsip dari Ibu saya ...jualah sesuatu yang dirimu juga senangi, jangan menjual sesuatu yg dirimu saja tidak menyenanginya.Dalam waktu 14 hari 21 unit Sold out dari total 80 unit dan saya yakin dalam waktu dekat Clear Stock 😃

Ini yang saya jadikan tolak ukur dalam menentukan lokasi dimana saya memilih lokasi Property yang akan saya tawarkan, ini yang menyebabkan setiap lokasi yang kami tawarkan selalu menarik. Jangan ragu untuk membeli Unit AA Kavling dan Alma Kavling, Karna kami selain penjual kami juga Investor Property.Kami Paham property yang menarik dan tidak.

Ttd

Nyoman Putra
WA : 08157953394

Owner
Alma Kavling Sumatra.
AA Kavling Jogja.

Bantu Share yaaa ( Bc )
Makasih.

No comments:

Post a Comment