Thursday, February 18, 2016

Wujudkan Impian Punya Rumah

~ Wujudkan impian punya Rumah ~

Memiliki Rumah adalah Impian hampir setiap Orang. Namun, tanpa strategi yang tepat, harga rumah naik terus, tidak sebanding dengan kecepatan menabung hasil kerja kita.

Itulah sebabnya...
Sejak 2011 saya telah mulai mengajak sahabat-sahabat saya... Teman di Facebook dan follower di twitter, untuk membeli TANAH terlebih dahulu..
Agar Tabungan mereka tidak ketinggalan, dibandingkan cepatnya kenaikan Harga Rumah Impian yang belum mereka Beli.

Sahabat-sahabat saya ini, Saya permudah.. Beli Tanah bisa Diangsur s.d 40 bulan ketika Itu..., di awali hanya Investasi Rp.10.000 per Hari, Rp. 300.000 per Bulan, 3 Tahun Punya Tanah 300m2 sebagai program perdana.

Program ini saya Rancang, agar mereja Memulai ACTION untuk memiliki Rumah... dengan Memiliki Tanahnya Terlebih dahulu.... Sekecil apapun Uang Yang mereka miliki, Bahkan Angsuran hanya Rp. 10.000 Per Hari.

Anda Mulai Tertarik mengikuti Program ini?

Anda Bisa memulai,  Dengan mengikuti Survey
Yang kami Adakan Setiap Minggu... di daerah masing-masing.

Saat ini, Penjualan Kavling Tanah melalui Hebat Kavling ada di :

JABODETABEK :
Angsuran mulai 1jt an Per Bln

Kavling Jonggol hanya bbrp km dari Cibubur, di belakang Perumahan Citra Indah dari Ciputra Group, yang sudah dihuni Puluhan Ribu orang di dalamnya. Jadi Kavling Jonggol sangat Strategis, maka Harganya terus Meroket...

Dulu saya buka mulai dari harga 12,5jt per kavling 100m2. Sekarang harganya 36jt per Kavling 100m2. DISKON 4Jt untuk pembelian CASH KERAS.
Atau angsur 3jt per Bln selama 12 Bulan.

Kavling Tanjung Sari, Saat ini di harga 24Jt Per Kavling 100m2, bisa di angsur 1jt per bln, selama 24bln. Itu pun, diberi Bonus beberapa Batang Kelengkeng yang akan kami tanamkan, untuk anda di atas tanah tersebut.

Kavling Jonggol dan kavling Tanjung Sari
Bisa Hubungi Bu Aritya WA/Sms/call: 081390096193

Baturaja :
Kavling Baturaja anda bisa menghubungi pak Hazmar WA/Sms/Call:  +6282178453839
Selain Itu di Baturaja,  saya juga membangun perumahan

Jogja:
Anda Juga Bisa Wujudkan Rumah Anda di Jogja, saya juga membangun perumahan di Jogja Harga Mulai 200jt an, dengan angsuran 2jt an per bulan.

Anda bisa Menghubungi:
Bhani : WA/Sms/call  +6287739099299
Ade : WA/sms/call +6281368070627

Selain Perumahan... saya jg membangun Ruko untuk keperluan Bisnis anda. Foto-foto lebih detail, silakan lihat status yg lain ya.

Tarakan:
Proyek Perumahan kami juga ada di Kalimantan Utara dengan nama, Puri Permata Agatis.
Harga Mulai 500jt an.. adalah harga yang sangat terjangkau di Kalimantan Utara...

Anda bisa hubungi :
Bu Ayanti : Call/sms/Wa +6282242772976

Manapun strategi yang anda tempuh...
Pastikan anda secepatnya.. memiliki RUMAH IMPIAN ANDA...

Bahkan, saya mengundang anda, untuk belajar menjadi MARKETING EXECUTIVE KAVLING kami di Jabodetabek. Komisinya lumayan, bisa untuk membayar angsuran kavling tanah yang anda beli, atau pun anda ambil tunai.
Anda pun akan kami latih, Rutin setiap Minggu baik online maupun Offline... tentang bagaimana menjadi seorang Marketing Executive Bisnis Properti.

Berminat? Menjadi marketing Executive dan belajar serta praktek langsung bersama  Kami?
Silakan Hubungi Pak Bedi : Call/sms/wa +6281219252001

Saya senang jika anda suka, untuk bertumbuh bersama kami di Hebat Group, mengembangkan diri, membangun karir, bisnis dan kesejahteraan anda.

HEBAT GROUP?
Iya, Hebat Group adalah Kelompok Usaha yang saya bangun sejak 1996, saat ini di dalamnya ada 4 Perguruan Tinggi, 1 Bank BPR, 1 perusahaan koran, Perusahaan Developer dan Broker Properti, Perusahaan Retail Komputer, Event Organizer dan Restoran.

Saya Mengundang Anda untuk Bertumbuh bersama Kami...
Belajar bersama, membangun Bisnis dan Investasi Bersama...

Salam Hebat
Putu Putrayasa
CEO & Founder of Hebat Group
www.putuputrayasa.com

No comments:

Post a Comment