Wednesday, February 17, 2016

Menjual Aset Untuk Melunasi Hutang Riba

Assalamu'alaikum wr wb
Bismillah.. didorong ingin membantu saudara sesama muslim, mhn ijin share postingan ini.

~Dicari Dermawan
Pembebas Hutang Riba~

Saya menjual Aset Property saya untuk melunasi Hutang Riba yang telah menjerat hidup saya sekeluarga.

Saya JUAL 3 Unit RUKO 3 Lantai.
EXCLUSIVE milik saya. SHM.
Saya jual HANYA Rp.5,9Milyar untuk 3 Ruko.
Silakan di Appraisal. Nilainya di atas Rp.6,5Milyar.

Harga Ruko saya SANGAT MURAH DI BAWAH PASARAN.

Lokasi Strategis Tengah Kota Surabaya Timur.
Alamat:
Jl. Raya Panjang Jiwo Permai Blok 1. B nomer 25,26,27. Ruko Delta Permai Surabaya.

RUKO Sudah jadi Kantor:
√ 3 Lantai Gandeng
√ 15 Ruang
√ 1 Hall Besar
√ 5 Kamar Mandi (setiap lantai ada kamar mandi)
√ Mushola
√ Ruang Genset
√ 3 Line Telpon

HADIAH 7 AC menempel di dinding.

PBB:
√ Luas Tanah setiap Ruko: 5x14 meter² = 70 meter²
√ Luas Bangunan setiap Ruko: 200 meter²

Saya jual cepat dan sangat murah untuk 3 Unit Ruko saya tsb.

HUBUNGI Saya :
WURYANANO

HP/WA 0818516111
PIN BBM 513C4FC4

Semoga ALLAH mempertemukan Saya dengan Anda, yang dipilih oleh ALLAH untuk membantu Saya terbebas dari Riba, dan memulai lagi bisnis yang syar'iy tanpa riba.

No comments:

Post a Comment