Saturday, February 27, 2016

Saatnya KOPI JAWA Kembali Mendunia


ASHABUL COFFEE...
"Saatnya KOPI JAWA Kembali Mendunia"

Yogyakarta Istimewa, salah satunya karena lokasinya yang unik, menarik sekaligus penuh mistik dan misterius. Satu2nya lokasi Kerajaan dunia yang diapit oleh Gunung di Utara Samudra di Selatan, tiga sungai di Timur dan tiga sungai di Barat. Orang India, menurut pakar budaya, menyebutnya tanah suci.

Mencengangkan pula bahwa hasil budidaya tanamannya pernah mendunia. Kopi Merapi ternyata sudah melegenda sejak tahun 1800an. Ia bagian dari JAVA COFFEE yang masyhur. Saking berkualitasnya, orang Eropa n Amerika kala itu menyebut "ngopi" dengan "going to Java".

ASHABUL COFFEE (Sahabat Penikmat Kopi) bukan sekedar event talkshow kerjasama KEDAI KOPI, BERNAS, KRESNATV dan MAHARDDHIKA INSPIRING MOMENT.

Ia adalah "A Romantic Spiritual Entertaining Talkshow". Sekaligus sebuah gerakan untuk mendorong tumbuh kembali para petani kopi Jawa di lereng Merapi. Juga tempat lain yang istimewa.

Semua itu untuk menghidupkan lagi legenda dunia. World Brand yang pernah kita punya. So.. ayoo kembali mendunia dan jadikan kebun kopi Yogya sebagai tujuan wisata.

Obrolan di ASHABUL COFFEE adalah untuk mensyukuri nikmat Tuhan. Menikmati kopi sembari mengkayakan makna kehidupan. Hidup yang HEBAT berlandaskan keyakinan dan iman.

Sumangga hadiri ASHABUL COFFEE besok SABTU 13Feb jam 14.00 di KEDAI KOPI Jogjatronik Mall. FREE ngopi2...

Salam Rahmat Cinta Semesta
Hamemayu Hayuning Bawana
ALL IS ONE, ONE IS ALL

No comments:

Post a Comment