Thursday, February 18, 2016

Bernas Event: Excellent Service Bersama Lusy Laksita

Bernas Event menyelenggarakan :

One Day Training – Excellent Service bersama @lusylaksita

Persaingan ketat di dunia bisnis dan industri menuntut pelaku bisnis untuk memberikan pelayanan TERBAIK.

Pelayanan yang memiliki kualitas menjadi landasan kuat untuk mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Oleh karena itu agar bisnis anda berbeda dengan yang lain, jadikanlah pelayanan prima menjadi prioritas utama untuk pelanggan anda.

Sudahkah kita memberikan Pelayanan yang terbaik kepada konsumen kita?
Apa senyum, sapa dan salam sudah cukup?
Apakah Excellent Service atau Pelayanan Prima itu hanya sebatas antara kita dan konsumen?
Bagaimana cara menghadapi konsumen yang komplain bahkan emosi?
Bagaimana etika yang seharusnya kita lakukan?

Temukan jawabannya dalam One Day Training – Excellent Service

Sabtu, 20 FEBRUARI 2016
09.00 - 15.30 WIB
Tempat :
Kampus 'Lusy Laksita' Broadcasting School and Partner In Comm
(Jalan AM Sangaji 49 Yogyakarta)

tempat TERBATAS untuk 30 peserta.

Kontribusi '
1 Orang Rp.300.000
Datang berdua / lebih dapat harta khusus 😉
( Coffee Break , Lunch, Modul,Certificate ) .
.
.
Informasi Registrasi:
Salim :
0857-1486-3375
Je :
0896-0267-1034
LLBSPIC
0274- 549533

No comments:

Post a Comment